Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendrix K Wardhana S.I.K, memberikan bantuan sosial salah satu korban laka lantas yang mengalami cacat fisik. (Foto: Ist)
Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendrix K Wardhana S.I.K, memberikan bantuan sosial salah satu korban laka lantas yang mengalami cacat fisik. (Foto: Ist)

Bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 terus mengalir dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari pihak Polres Kediri yang juga turut serta meringankan beban perekonomian masyarakat saat ini.

Keterlibatan Polres Kediri dalam bansos, tak hanya menyasar warga miskin saja. Tapi juga kepada korban lalulintas, seperti yang dilakukan oleh Lantas Polres Kediri.

Baca Juga : Viral Video Bocah Jual Gorengan Dianiaya hingga Luka-Luka, Simak Deretan Faktanya

Melalui Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendrix K Wardhana, didampingi Kanit Laka Lantas beserta anggotanya memberikan bansos ke salah satu korban laka lantas yang mengalami cacat fisik.

Penerima tersebut bernama Paino (58) yang kesehariannya sebagai tukang becak, warga Dusun Bendosari, Desa Bendo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Paino mengalami kecelakaan lalulintas beberapa hari lalu di jalan Letjen Sutoyo Kelurahan Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Paino ditabrak pengendara sepeda motor hingga mengalami patah kaki.

“Kita berikan bantuan paket sembako serta santunan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat ataupun keluarga serta anak yang yatim piatu” kata Hendrix.

Baca Juga : Rebut "Laba" Beras, Kepala Desa : AKD Tulungagung Tak Punya Legalitas

Hendrix menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban hidup korban kecelakaan karena tidak bisa bekerja, dan mengingat dampak wabah Covid-19 sangat berpengaruh utamanya di bidang perekonomian masyarakat.

“Pandemi Covid-19 ini tentu mengakibatkan beban berat bagi seluruh pihak dan ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban tersebut, semoga bermanfaat” tandasnya.