Petugas Satlantas Polres Kediri Kota ketika melakukan evakuasi. (Foto: Bambang Setioko/JatimTIMES)

Petugas Satlantas Polres Kediri Kota ketika melakukan evakuasi. (Foto: Bambang Setioko/JatimTIMES)



Kecelakaan yang mengakibatkan satu keluarga tewas terjadi di Jl Kapten Tendean, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Kamis (5/9) malam. Ketiga korban tewas mengalami luka parah di bagian kepala. Dan dari ketiga korban, salah satunya masih balita.

Ketiga korban tewas yang mengendarai Honda Revo warna hitam strip merah dengan nopol AG 2757 HN yakni Mohamad Gufron Soni Kurniawan (14) yang juga pengemudi motor), Velin Yasmine Bunga Azzahra (4), dan Yulia Sari Setyowati (28). Ketiga korban warga Dusun  Pule Selatan RT 02 RW 03 Desa Pule, Kecamatan  Kandat, Kabupaten Kediri.

Dari keterangan KBO Lantas Satlantas Polresta Kediri Ipda Andreas Andang, sebelum terjadi kecelakaan,  Gufron  -yang membonceng Velin dan Yulia- membawa motornya melaju dari arah utara di Jl  Raya Kapten Tendean .

Motor berusaha mendahului truk gandeng  yang tidak dikenal  di depannya melalui samping kanan. Namun, saat bersamaan dari selatan, melaju truk Mitsubishi Fuso warna oranye dengan nopol AG 8229 R yang dikemudikan Mohkamad Dwi Fadkurrohman Ashari (28).

"Karena tidak tersedianya ruang yang cukup, akhirnya sepeda motor  tersebut menyerempet bagian bak kanan fuso. Akhirnya sepeda motor  beserta pengemudi dan kedua penumpangnya terjatuh ke bawah bak truk fuso. Ketiganya terlindas roda belakang sebelah kanan dan meninggal dunia di tempat," terang Ipda Andreas, Jumat (6/9).

Selanjutnya petugas membawa jenazah ke RS Bhayangkara Kediri. Sedangkan pengemudi truk Mitsubishi Fuso,  Mohkamad Dwi Fadkurrohman Ashari, warga Dusun  Dawung RT 03 RW 03 Desa  Bedug, Kecamatan  Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, yang sempat kabur akhirnya berhasil diamankan  dan dibawa ke  kantor Satlantas Polresta Kediri.

 


End of content

No more pages to load